Kamis, 08 Maret 2012

janjiku penyesalan hidup ku

Ku berdiri diatas gedung tua bekas sebuah pasar swalayan , ku melihat orang-orang memanggil namaku ... terus memanggil ...  berusaha membujuk rayu ku agar mengurunkkan niat ku ini . tapi air mata ini tak bisa ku bendung lagy mengingat bayangan dia selalu menghantui aku ...mengingat sesal dalam hati ..  menyesel untuk kehilangan dia selamanya  dan tak bisa ku temui dimana pun. Bayangan ku melayang memandang langit hitam diatas sana dengan ditemani angin yang kencang ,airmata ku mengalir jatuh dari mataku yang bengkak..  ku langkahkan kaki ku keujung sudut gedung itu dengan sedikit  mengangkat gaun pengantin yang aku gunakan dan ingin ku akhiri ini  semua ...
“ku  mencintaimu sayang, semoga tuhan mengizinkkan ku dan memberikan ku tangga surga menyusulmu disana ...... !!!!!!”

Brugkkk.....
@######@#@##@#@@@@@@@@@@@@#@#@#@#@@@@@@@@####@
Tet..tet..tet..

Terdengar suara klakson motor ,
Ku  berlari menuju jendela kamar ku untuk melihat asal suara klakso motor itu ku lihat disana sudah ada zumi kekasihku ..
Ku sambar tas kecil kulit yang ada diatas kasur ku dan berlari menuju lantai dasar rumah ku dan berpamitan kepada mama ku.  Zumi  sudah berjanji bahwa hari ini akan mengajak ku ke taman bunga disekitar dekat bogor.  Sesampainya ditaman bunga itu kami berkeliling melihat bunga-bunga yang sedang bermekaran disana, sungguh indah dan maha suci tuhan yang telah menciptakan ini semua, kamipun duduk dikursi taman yang tersedia dan ku lihat zumi mengeluarkan sesuatu benda di saKu celananya , benda berbentuk kotak merah dan zumi membukannya terlihat sebuah cincin indah yang dihiasi oleh mata cincin yang indah sekali, zumi langsung berlutut dihadapanku
“you merrid me,cherry “ mendengarkata itu ku meneteskan airmata tak percaya zumi melamarku ditempat pertamakali dia menyatakan isi hati padaku 4 tahun yang lalu.
“yes, merrid wict  you” menjawab dengan tersedak oleh tangisan ku dan zumi memakaikan cincin itu dijari manisku , dikecup mesrah penuh kasih sayang dijidat ku yang tertutup oleh poni rambut ku.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Sesampainya dihalaman rumahku zumi mengeluarkan jarum dan mengajakku untuk bersumpah darah seperti romeo dan juliet agar cinta kami bisa mengikutinya bisa saling mencintai sampai kami meninggal nanti, aku pun meng iya kannya dan kami saling menusukkan jarum itu di jari telunjuk kami, dengan darah yang menetes dijari telunjuk kami persatukkan dengan menempelkan jari telunjuk zumi dengan aku dan kami pun berciuman sungguh indah karna ditaburi oleh bintang-bintang dilangin dan bulan ,
ya tuhan apabila ni semua mimpi jangan kau bangunkan aku didalam mimpi indah ku ini ...
@#@#@#@#@@@@@@@@@@@@@@#@#@@@@@@@@@@@##@#@#@#
Sudah 3bulan semenjak zumi melamarku untuk menikah dengan nya, sungguh ini semua indah dan tak pernah ku bayangkan sebelumnya .. aku mencintai zumi dan tak ingin berpisah dengan nya . ku lihat jam ditangan ku sudah 2 jam ku menunggu zumi di kafe langganan kami,, ku kesal menunggu karna ini bukan kala 2x nya dia telat tapi sekarang juga .. ku menunggu dan terus menunggu kedatangan zumi..
Akhirnya aku pasrah dan ingin pulang karna zumi tak kunjung datang , saat ku langkahkan kaki ku melewati pintu kafe ,zumi sudah ada didepan ku dengan berkeringat dan tergesar gesar sambil mengatur nafas nya, aku kesal sekali,,, ku ambil langkah seribu untuk menjauhi nya tapi dia mengejarku.
“cher,dengerin aku dulu aku minta maaf ku terlambat” kata zumi sambil menarik kedua tangan ku tapi aku pun tak menoleh sekalipun kewajahnya justru aku berpura-pura memperhatikan sekelilingku tanpa memperdulikannya.
“cher,, ku mohon maafkan aku .. aku tahu aku terlambat tadi aku nyelamatkan pasien ku dulu baru ku kesini..” tanpa memperdulikan zumi ku melangkahkan kaki ku dan pergi meninggalkan nya,

Brugkkk..
Ku menabrak tubuh seseorang yang bertubuh besar dari ku, dan orang itu menoleh ke arah ku dengan mata menunjukkan kemarahan.
“eh,, jalan liat-liat dunk sayang” dengan wajah ketakutan dan berkeringan ku meminta maaf dan berusaha meninggalkan nya tapi lelaki besar dan kedua orang temannya itu mengikuti ku dari belakang semakin ku takut  “ ya tuhan..selamatkan lah aku “ doaku dalam hati tetapi langkahku kalah cepat dengan preman-preman bertubuh besar itu dia meraih tanggan ku yang sontak membuat ku kaget dan ketakutan yang luar biasa dalam pikiran ku langsung membayangkan hal yang aneh-aneh..
“ikh..lepasin gue.. tolong..tolong..”
“ayolah cantik.. silahkan kamu teriak-teriak minta tolong tidak ada yang menggubris itu semua” kata salah satu pria itu di ikuti oleh suara tertawa teman-teman nya. Akupun gemetar tidak karuan ku berfikir ini akhir dari semua nya ya tuhan,, tolong aku.. help me....

Saat para pria itu berusaha menarik ku kesudut gedung kosong disana dan kutahan sekuat tenaga ku untuk menahan dorongan dari mereka tapi tenaga ku lebih besar dibandingnya ,
Bugkkk..
Bugkk,,,
Ku lihat ada seseorang memukul salah satu dari mereka ternyata dia zumi..
Ya tuhan terimakasih..  ku lihat zumi baku hantam dari salah satu mereka dan dua kawannya membantu temannya yang dipukul dengan bolgem mentah dari tangan zumi sehingga mereka jatuh tapi ku lihat salah satu dari mereka bangun dan berusaha berdiri mendekati tubuh zumi dan ku lihat orang tersebut mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya..
“awas zumi ...awas ..” zumi menoleh padaku tapi zumi tak sempat untuk menghindar tusukkan pisau yang mengarah perut nya .. ku berteriak sekuat tenaga ku menghampiri zumi yang sudah terkapar disana , ku rangkul zumi dan ku cabut pisau yang terpancar diperut zumi . ku menangis ditemani oleh hujan yang tiba-tiba menguyur,                                                                                                              ku lihat sekelilingku tidak ada orang satupun disana bahkan kawanan preman itu sudah menghilang entah sejak kapan? Zumi memegang erat tangan ku , ku tak tahan menahan tangis dan ketakutan mendalam .. “ ya tuhan selamatkan zumi “ ....


“cherry, kamu harus tetap hidup untuk melanjutkan cinta kita . maafkan aku cancel dulu cerita cinta kita “ mendengar perkataan zumi itu aku menangis dan memeluk tubuh zumi dengan erat ,
“kamu harus tetap hidup, aku maafin kamu udah telat tapi jangan tinggalin aku. Janji kita menikah 2minggu lagi gaun pengantin dan pohon cinta kita , kamu harus kuat zumi ” ku pegang erat tangan zumi yang menahan darah keluar dari perutnya yang terkena tusukan pisau tadi , ku lihat zumi tersenyum padaku dan ...
Ku rasakkan pegangan erat tangan zumi pun hilang ..tangan nya lemas dan jantung tak berdetak lagi... ku menangis dan berteriak memanggil nama zumi sekuat tenaga sambil ku peluk erat tubuh zumi  ku ditemani hujan lebat dan suara gemuru awan dilangit yang hitam , rasa sesal dan kehilangan akan kebodohan ku sendiri , kebodohan yang menyebabkan ini semua terjadi dan tak akan kembali untuk selamanya  ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar